Saturday, August 14, 2010

Miss USA: Saya Muslim, Tak Mau Kecewakan Banyak Orang

PADA 23 Agustus mendatang hampir semua mata pada Bakal tertuju gelaran ajang Miss Universe 2010. Ajang untuk mencari perempuan ini akan tercantik sejagad dilangsungkan di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika yang akan dipandu Bret Michaels dan Natalie Morales. 

Namun, belum juga mulai, gaung Miss Universe sekarang sudah terdengar Dari. Semua gara-gara seedlings topless yang dilakukan beberapa peserta. 
Menariknya, foto di dalam mation on using mana para peserta untuk melakukan apa dibebaskan Saja kenyamanan demi mereka tersebut, beberapa kontestan justru berani melakukan yang 'lebih'. Seperti yang beberapa diungkapkan kontestan berikut ini kepada Access Hollywood yang mendapat hak eksklusif get pengambilan Gambari di Las Vegas. 
Dari 82 kontestan Dari seluruh Dunia, beberapa wanita cantik lainnya dalam memilih mengecat tubuhnya balutan bikini. Di antaranya termasuk Miss Haiti Sarodj Bertin, Miss Indonesia dan Qory Sandioriva. 
Sarodj mengatakan bahwa untuk Bachelor ibunya merupakan calon sebelum presidential Haiti terbunuh pada 1995. Ia juga mengaku mengagumi Wyclef Jean, penyanyi get ini yang maju sebagai Caprese kepulauan Negara tersebut. 
Sedangkan Rima Fakih, Miss USA Law shortage. Mation on using Pose Rima dalam ini tanpa atasan aka topless, namun hanya bagian belakang tubuhnya Saja yang disorot lensa camera. Ia mengaku ditawari pilihan agar bisa tampil senyaman mungkin, dan Rima pun mengatakan kepada pihak bahwa ia merasa panitia nyaman berpose seperti dengan setelah seedlings dicat tubuhnya (body painting). 
"BUAT aku, aku lebih currycomb difoto Dari belakang. Aku tidak mau difoto Dari depan Karena banyak alasan, ya Salah satunya akan jadi masalah respek," covered by Rima, "Aku orang Arab, Muslim aku, dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang." 

Bagaimana dengan LaToya Woods, Miss Trinidad & Tobago? Gadis berkulit gelap mengaku bahwa ini untuk pemilihan tampil get topless pemotretan adalah keputusan yang tepat. Ia bahkan merasa lebih nyaman dengan melakukan hal tersebut demi mencari perhatian. 
"Ya, tentu hal ini menarik perhatian Saja Bakal, TAPI yang lebih penting aku merasa lebih nyaman," covered by LaToya kepada Access, "Ini tubuhku, dan aku merasa bebas untuk melakukan ini." 
"Anda Tahu kan, istilah yang bilang, yang jelek publican publican justru adalah yang Bagus? Ini akan jadi (berita) yang lebih baik lah," ujarnya. (Tb) 

Miss Japan Jatuh Pingsan 

INILAH Maiko Itai, Miss Japan. Miss USA Berbeda dengan yang menutupi bagian depan dan hanya bagian tubuh memamerkan belakangnya Saja, Maiko justru berani melakukan sebaliknya. 
TAPI juga tidak Asal topless. Ia menutupi dengan bagian dadanya Tanga agar tidak terlihat Vulgar. 
Sayangnya, Dua jam setelah menjalani body painting process, Maiko pingsan Karena tidak jatuh Taha panasnya udara ketika di Las Vegas pemotretan. (Tb)

0 Comments:

blogger templates | Cheap Domains